Berikut Pengumuman Lebih Lanjut Mengenai Hasil Wawancara Calon Ketua dan Wakil Ketua BEM FH ULM
Kabar Kampus

Berikut Pengumuman Lebih Lanjut Mengenai Hasil Wawancara Calon Ketua dan Wakil Ketua BEM FH ULM 

peristiwa.info- Jumat, 24 Desember 2021 Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat (KPU-M FH ULM) telah mengeluarkan secara resmi surat keputusan dengan nomor : 010/SK/KPU-M/XII/2021 tentang Hasil Tahap Wawancara Bakal Pasangan Calon Ketua dan Wakil Ketua BEM FH ULM.
Sebelumnya Calon Tunggal Ketua dan Wakil Ketua BEM FH ULM sudah melaksanakan wawancara yang dilaksanakan oleh KPU-M dan Bawaslu-M FH ULM secara offline pada rabu, 22 Desember 2021 yang bertempat di ruang kesekretariatan dan ruang HTN Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat.

KPU-M Fakultas Hukum ULM menetapkan di bawah ini bakal pasangan Calon tunggal Ketua dan Wakil Ketua BEM FH

  1. Muhammad Hafizh Irfan Syahrin (Calon ketua BEM)
  2. Istiqomah Hayati (Calon Wakil Ketua BEM)
    Dinyatakan LOLOS pada tahap wawancara dan dapat melanjutkan ke Tahap Penetapan Pasangan Calon Tunggal Ketua dan Calon Wakil Ketua BEM FH ULM. Dan setelah pengumuman hasil wawancara dilanjutkan dengan penandatanganan nota kesepakatan.

Surat keputusan tersebut ditetapkan di Banjarmasin pada tanggal 23 Desember 2021 dan langsung ditandatangani oleh Ketua KPU-M FH ULM Muhammad Fachrurazi.

Untuk info selengkapnya mengenai kegiatan Pemiluma FH ULM dapat dilihat melalui Instagram resmi @kpufhulm dan website resmi https://linktr.ee/kpufhulm.

Peliput : Alya Meriel

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *