Kabar Kampus

Pelaksanaan MBKM tahun ini berbeda salah satu mahasiswa FH ULM jadi Indonesian Internasional Student ! 

Peristiwa.info – Rabu, 10 Agustus 2022, telah berlangsung acara Pengarahan dan Pelepasan Mahasiswa Merdeka Belajar Kampus Merdeka Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat Semester Ganjil 2022/2023. Ada yang berbeda dari Pengarahan dan Pelepasan kali ini yang diselenggaran secara luring dimana ditahun sebelumnya hanya secara daring.

Bertempat di ruang Soejono Hadijojo Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat, Acara yang dimulai pada pukul 10.30 WITA ini Acara ini dihadiri oleh 32 Peserta Program Pertukaran Mahasiswa, 2 Peserta Program Magang, dan 2 Program Studi Independen. Dan salah satunya mahasiswi yang bernama Yasmine Zeta Azzahra mendapatkan Indonesian International Student  ke Universitat Pompeu Fabra, Barcelona, Spanyol.

Acara ini dihadiri oleh Bapak Dr. Achmad Faishal S.H., M.H. selaku Dekan Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat, Ibu Hj. Zakiyah S.H.,M.H. selaku Wakil Dekan 1, Ibu Dr. Mulyani Zulaeha, S.H., M.H. selaku Wakil Dekan 2, Ibu Dr. Hj. Erlina, S.H., M.H. Selaku Wakil Dekan 3, Bapak Dr. H. Rachmadi Usman S.H., M.H selaku Kepala Program Studi Ilmu Hukum, para tamu undangan dan peserta MBKM.

Bapak Dr. Achmad Faishal S.H. M.H. menyatakan sangat mendukung sekali program ini dan agar senantiasa penuh rasa kagum dan memanfaatkan waktu sebaik-baiknya ditempat perguruan tinggi baru kalian dan jaga nama baik fh ulm disana. karena mereka bisa disebut Duta Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat.

Salah satu mahasiswa yang sudah pernah melakukan MBKM ini juga memberikan dukungan kepada mahasiswa tahun ini dia adalah Muhammad Arif Rahman mahasiswa Semester 7 saat ini yang pernah mengambil program mbkm magang merdeka di bakrie center foundation Jakarta dan Campaign.Com “dimana kalian disana tidak hanya mendapatkan pengalaman semata namun kalian juga bisa melihat dunia magang dan dunia kampus itu bagaimana perbedaanya.”

Dan acara ini tutup dengan sesi foto Bersama didepan Gedung baru Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat.

Peliput : Farros

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *