Ayo Berikan Aspirasimu Lewat Zona Aspirasi DPM FH ULM Untuk Wujudkan FH Yang Lebih Baik Lagi!
Kabar Kampus

Ayo Berikan Aspirasimu Lewat Zona Aspirasi DPM FH ULM Untuk Wujudkan FH Yang Lebih Baik Lagi! 

peristiwa.info – Rabu, 20 April 2022 dalam rangka mewujudkan kehidupan kampus yang demokratis, DPM FH ULM selaku Lembaga Perwakilan Mahasiswa FH ULM mengajak mahasiswa FH ULM untuk aktif dalam memberikan aspirasinya terkait kehidupan kampus agar FH ULM dapat menjadi lebih baik lagi ke depannya.

Berikut link yang telah disediakan untuk menampung aspirasi kawan-kawan KM FH ULM yaitu yang mana identitas kita para pemberi aspirasi akan dirahasiakan.

Diadakannya penampungan aspirasi ini dilandasi oleh salah satu fungsi dan tujuan dari DPM sendiri yaitu mengumpulkan aspirasi, komentar, serta keluh kesah dari mahasiswa FH ULM untuk menciptakan kesejahteraan bagi mahasiswa FH ULM serta memecahkan kendala-kendala yang ada di kampus.

Setelah semua aspirasi dari mahasiswa ditampung, kemudian aspirasi-aspirasi tersebut akan diteruskan ke BEM FH ULM untuk disampaikan lebih lanjut lagi kepada pihak kampus.

Oleh karena itu, mari kita selaku mahasiswa FH ULM turut aktif dalam memberikan aspirasi demi terwujudnya kesejahteraan bagi seluruh mahasiswa FH ULM!

Peliput : Nina Hafidzah

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *