Jangan Terlewatkan! Klinik LMMC Laksanakan Tes Kesehatan Bagi Mahasiswa Baru ULM
Kabar Kampus

Jangan Terlewatkan! Klinik LMMC Laksanakan Tes Kesehatan Bagi Mahasiswa Baru ULM 

peristiwa.info – Mulai tanggal 5 April 2022, akan dilaksanakannya pemeriksaan tes kesehatan bagi mahasiswa baru ULM tahun ajaran 2022. Kegiatan ini akan bertempat di LMMC (Lambung Mangkurat Medical Center).

Adapun tujuan dari pemeriksaan tes kesehatan ini sebagai syarat untuk daftar ulang kuliah mahasiswa baru dan wajib untuk dihadiri. Selain itu juga kegiatan ini untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 dan memastikan mahasiswa agar selalu taat protokol kesehatan untuk nantinya kuliah offline.

Dengan adanya hal ini tentunya akan memudahkan bagi mahasiswa ULM. Klinik LMMC juga memberikan panduan pendaftaran tes kesehatan mahasiswa baru agar lebih mudah dalam melakukan registrasi, untuk tata cara pendaftaran bisa langsung lihat ke postingan Instagram @kliniklmmc_ulm.

Mahasiswa baru juga tentunya akan diberikan tata tertib pelaksanaan pemeriksaan kesehatan yang akan dilakukan nanti di LMMC dengan melalui link berikut: https://lmmc.ulm.ac.id/peserta/panduan

Jika nantinya tidak bisa melengkapi syarat pendaftaran maka mahasiswa tidak diizinkan untuk melakukan tes kesehatan dan untuk mahasiswa yang mempunyai gejala bisa mehubungi kontak yang tertera dibawah ini:
Whatsapp (Chat Only: 0811-504-5656 & 0821-7575-7549)
Instagram : @kliniklmmc_ulm
Website: lmmc.ulm.ac.id

Peliput: Muhammad Billal Al-Akbar

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *