Perayaan Natal ULM-Poliban
Kabar Kampus

Perayaan Natal ULM-Poliban 

peristiwa.online – Dalam menyambut perayaan Natal tahun 2019, Universitas Lambung Mangkurat dan Politeknik Negeri Banjarmasin turut serta merayakan hari besar umat kristiani tersebut. Perayaan tersebut akan diadakan pada hari ini; Kamis, 5 Desember 2019 pukul 18.00 WITA bertempat di GKE Eppata Banjarmasin.

Mengangkat tema ‘Dengan Kelahiran Yesus Kristus, Marilah Mahasiswa(i) Kristiani Bergandengan Tangan di Tengah Perbedaan Budaya’, dan dengan konsep etnik, acara kali ini akan menampilkan tarian nusantara, short movie serta drama untuk memeriahkan perayaan natal tersebut.

“Tujuan kami melaksanakan acara ini yang pertama dan terutama yaitu untuk merayakan kelahiran sang Juru Selamat, yaitu Yesus Kristus. Sekaligus menjadi wadah untuk melayani Dia. Kemudian untuk menjalin hubungan antar sesama sebagai anak-anak Yesus Kristus.” Ucap Oktavia Maria Santa, selaku ketua pelaksana perayaan natal tahun ini.

“Harapan saya acara berjalan dengan lancar dan sukses. Serta membawa sukacita bagi mereka yg hadir nanti. Kiranya juga semua proses persiapan yang dijalani oleh panitia khususnya, dapat membentuk dan menyadarkan masing-masing pribadi untuk menjadi terang dan garam di dunia,” tambahnya.

 

Peliput: M. Rizaldi

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *