Parkiran Penuh, Ini Keluhan Dari Mahasiswa
Kabar Kampus

Parkiran Penuh, Ini Keluhan Dari Mahasiswa 

Peristiwa.online – Selasa (27/08), pada tahun ajaran baru 2019/2020 di Fakultas Hukum ULM memiliki sistem ajaran baru yang mana ditiadakannya Reguler B atau kelas malam. Hal ini mengakibatkan membeludaknya jumlah kendaraan bermotor dan mobil di halaman parkiran pada pagi hari.

Tidak memadainya lahan parkir yang disediakan membuat parkiran terlihat sangat penuh dan sesak, sehingga para petugas parkir kewalahan untuk mengatur letak motor para mahasiswa/i tersebut.

“Kalau pagi sering macet, susah mengaturnya karena banyak mahasiswa yang menggunakan motor. Kadang juga ada beberapa mahasiswa yang agak susah diatur ketika ingin parkir, jadi memarkirkannya agak ribet dan membuat kami kebingungan. Kalau bisa lahan parkir ditambah secepatnya”, ujar salah satu petugas parkir.

“Sulit untuk mencari tempat parkir bagi mahasiswa yang menggunakan motor karena penuh dan terkadang susah mengeluarkan motor ketika ingin pulang. Seharusnya pihak kampus segera membuka lahan parkiran baru. Seperti dengan memanfaatkan tanah bekas kantin lama yang sudah tidak terpakai”, keluh dari salah satu mahasiswa Fakultas Hukum angkatan 2017.

Peliput : Deby

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *