Suasana Hari Kedua PKKMB Tingkat Fakultas
Kabar Kampus

Suasana Hari Kedua PKKMB Tingkat Fakultas 

Hari kedua PKKMB tingkat fakultas yang diadakan di Fakultas Hukum cukup lancar. Hari kedua ini dilaksanakan di auditorium fakultas hukum mulai jam 07.30 sampai 17.10 WITA. Banyak mahasiswa baru yang awalnya tak menaati tata tertib sekarang mulai menaatinya. Stand dari organisasi mahasiswa fakultas hukum pun sudah tersusun dengan rapi.

Para mahasiswa baru dianjurkan untuk mengetahui semua organisasi yang ada di Fakultas Hukum. Mahasiswa baru juga dianjurkan untuk mengetahui struktur-struktur organisasinya dan kegiatan yang diadakan oleh organisasi tersebut. Dan diharapkan agar mahasiswa baru mengikuti salah satu organisasi mahasiswa yang sesuai dengan minatnya.

Pada materi pertama diisi oleh Dr. Hj. Yulia Qamariyati, S.H., M.H.

Materi kedua diisi oleh Tavinayati, S.H., M.H.

Materi ketiga diisi oleh Dr. Hj. Erlina , S.H., M.H.

Materi keempat diisi oleh Dr. Mulyani Zulaeha, S.H., M.H.

Materi kelima diisi oleh M. Ananta Firdaus S.H., M.H.

Materi keenam diisi oleh Alwien Desriyan Saffarendy, S.H., S.E.

Dan Materi terakhir diisi oleh Dr. Akhmadi Yusran, S.H., M.H.

Hafi, salah satu panitia PKKMB 2019 ini mengungkapkan “Hari kedua ini PKKMB tingkat fakultasnya menurut saya rame dan berjalan dengan lancar. Hari ini para peserta pkkmb mulai berubah sikapnya.”

“Harapan saya untuk hari berikutnya khususnya kepada mahasiswa baru agar selalu memperhatikan materi dan jangan melanggar tata tertib peserta, selalu menghargai senior.” tambah Hafi.

 

Peliput : Ferdy

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *