Hukum dan politik

‘Apa yang Kita Lakukan Di Organisasi Merupakan Hal Positif’ Yudisium II Tahun Akademik 2018/2019 

Acara Pelepasan Lulusan Program Sarjana dan Program Magister Yudisium II Tahun Akademik 2018/2019 Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat baru saja dilaksanakan pada hari Senin (22/04) yang bertempat di Auditorium Prof. Dr. H. Idham Zarkasia, S.H.

Acara ini berlangsung dari pukul 09.30 hingga pukul 11.30 WITA. Diikuti oleh 16 orang sarjana ilmu hukum, 17 orang magister ilmu hukum, dan 10 orang magister kenotarianan.

Rangkaian acara ini dimulai dari pembukaan, sambutan oleh Dekan Fakultas Hukum Bapak Prof. Dr. Abdul Halim Barakatullah, S. Ag. S.H. M.Hum, dan pembacaan keputusan Dekan mengenai lulusan terbaik program sarjana dan program magister yudisium II tahun akademik 2018/2019.

Muhammad Arief S.H. selaku lulusan terbaik II mengatakan “Alhamdulillah senang bisa mewakili angkatan. Kalo perjalanan dari MABA berprinsip pantang menyerah, merelakan jam tidur demi tugas kuliah selesai dan bisa aktif beroganisasi, karena soft skill sangat kita perlukan dalam dunia kerja nantinya. Untuk suka duka, banyak sukanya karena aku pribadi mengingat apa kata para senior ‘selagi masih menjadi mahasiswa, silahkan berbuat salah’. Dukanya jarang di rumah, tapi alhamdulillah hari ini bisa memperoleh hasil yang maksimal dan membuktikan pada keluarga apa yang kita lakukan di organisasi merupakan hal yang positif dan tidak mengganggu kuliah, malah sebaliknya banyak belajar dari pengalaman senior kita.” Jelasnya.

Muhammad Arief S.H. memberikan pesan untuk adik-adik yang masih kuliah agar tetap semangat, karena tidak ada perjuangan yang tidak berakhir tanpa kerja keras dan doa.

Untuk acara wisuda akan dilaksanakan hari ini (22/04) bertempat di Gedung Auditorium Universitas Lambung Mangkurat Banjarbaru.

Semangat teman-teman!

Peliput: Akhmad Ramadhani

Editor: Fitri

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *