LP2DH FH ULM Meriahkan Dies Natalis dengan Law Fair 2023
Kabar Kampus

LP2DH FH ULM Meriahkan Dies Natalis dengan Law Fair 2023 

peristiwa.info – Dalam akun Instagram @lp2dh_fhulm, Lembaga Pengkajian Penalaran dan Diskusi Umum (LP2DH) mengunggah postingan Open Registration dalam Kompetisi Debat Hukum dan Lomba Essai Nasional. Agenda yang bertemakan “Reformasi Keadilan : Tantangan dan Inovasi dalam Meningkatkan Progresivitas Hukum” ini dimulai sejak 12 Juni 2023 dan akan memasuki puncak pada 23 Juli 2023 mendatang.

Law Fair sendiri adalah serangkaian acara dari Dies Natalis LP2DH FH ULM dengan hal ini diharapkan akan memberikan dampak yang sangat besar dalam LP2DH dan bagi seluruh anggota serta perserta nasionalnya.

Levina Putri Aurelia selaku ketua pelaksana menerangkan, “Agenda yang disediakan di dalam Law Fair LP2DH yaitu, debat yang ditujukan untuk seluruh mahasiswa Fakultas Hukum di Indonesia. Dan essai yang ditujukan untuk mahasiswa D1/D2/D3/S1 di seluruh Indonesia.”

“Agenda bertujuan memberikan ruang pada generasi muda untuk memberikan argumennya terutama menunjangnya hukum progresif yang pasti menyesuaikan zaman. Harapan saya semoga Law Fair LP2DH tahun ini mampu memberikan wadah bagi para mahasiswa menyalurkan keahlian, keterampilan serta keilmuannya dalam lingkup ilmu hukum, dan meningkatkan jiwa kritis dan solutif mahasiswa/i di Indonesia”, demikian harapan Levina.

Dalam mempromosikan Law Fair 2023 kali ini, LP2DH FH ULM kemudian bekerjsama dengan berbagai media partner seperti NLDC (National Law Debate Community) dan BEM FH di Universitas yang ada di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Law Fair 2023 LP2DH dapat dilihat melalui akun Instagram @lp2dhlawfair.

Peliput : Diva Maharani

Editor : Gabriella Christina Tambayong

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *