Perubahan Logo Baru BEM FH ULM, Yuk Simak Maknanya
Kabar Kampus

Perubahan Logo Baru BEM FH ULM, Yuk Simak Maknanya 

peristiwa.info – Pada Selasa, 14 Maret 2023 kemarin perubahan logo BEM FH ULM resmi disahkan pada saat Rapat Kerja BEM FH ULM Periode 2023/2024 Kabinet Garda Cakrawala. Perubahan ini Mengingat karena logo ULM yang telah diperbarui sejak tahun 2021 sekitar bulan maret. Sejak saat itu tergagas pula ide perubahan ini. Namun seiring berjalannya waktu, pada tahun 2023 inilah perubahan logo tersebut baru dapat dilaksanakan.

“Ide perubahan logo ini merupakan ide bersama karena berdasar pada perubahan logo ULM, karena pada dasarnya juga logo BEM FH ULM terdiri dari unsur logo ULM sebagai universitas, jadi ketika ULM mengganti logonya sudah sepatutnya logo BEM FH ULM juga menyesuaikan logonya dengan logo baru.” ujar Muhammad Irhami selaku Ketua BEM FH ULM.

Ketua BEM FH ULM ini pun memberitahukan Makna baru dari logo BEM FH ULM ini dari segi bentuk, tidak memiliki perubahan yang begitu signifikan. Akan tetapi dapat dilihat dari sayap yang lebih lebar yang dapat kita maknai sebagai tanda ULM sebagai universitas bersama civitas akademikanya dapat melebarkan sayap atau jangkauan kebermanfaatannya lebih luas lagi dan secara umum. Perubahan ini juga dapat dimaknai bahwa BEM FH ULM Periode 2023/2024, kabinet Garda Cakrawala ini sebagai langkah awal perubahan dan pembenahan BEM FH ULM dan diharapkan sebagai penanda langkah baru dan cita cita baru BEM FH ULM.

Peliput : Bella Rahmawati

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *