Terekam Saat Rekonstruksi, Koleksi Tas Mewah Putri Candrawathi Jadi Sorotan
Lifestyle

Terekam Saat Rekonstruksi, Koleksi Tas Mewah Putri Candrawathi Jadi Sorotan 

peristiwa.info – Pada Selasa (30/08/2022) kemarin, para pihak berwenang melakukan rekonstruksi atas kasus pembunuhan Brigadir Nofrianyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, di rumah Ferdy Sambo di Jalan Saguling, Kalimantan Selatan.

Saat rekonstruksi dilakukan, koleksi tas mewah Putri Candrawathi ramai menjadi sorotan di media sosial. Momen tersebut terekam mulai pukul 12.02 WIB melalui kanal YouTube POLRI TV RADIO. Terlihat Putri Candrawathi menata koleksi tas mewahnya pada salah satu ruangan dengan dekorasi interior yang mewah.

Dikutip dari intiseleb.com, tak berselang lama postingan seorang netizen di Twitter yang membagikan jepretan layar kondisi ruangan tempat Putri Candrawathi menyimpan koleksi tas mewahnya langsung viral, dan mengundang berbagai reaksi dari netizen lainnya. Diketahui tas kecil berbahan rajut dari kulit Intrecciato Nappa tersebut merupakan Bottega Veneta berwarna merah dijual dengan harga 1.600 Euro atau setara dengan Rp 24 juta.

Sudah ada lebih dari 28 ribu cuitan yang menyebut nama Putri Candrawathi, yang membahas tas hingga hasil rekonstruksi yang diperagakan istri Ferdy Sambo tersebut.

Peliput : Adzra Rana Azizah

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *