Syuting Film Fast X Diprotes, Kenapa?
Entertainment

Syuting Film Fast X Diprotes, Kenapa? 

peristiwa.info – Fans Fast Saga sudah menantikan kehadiran film ke-10 dari waralaba ini yang akan diberi judul Fast X. Namun warga sekitar lokasi syuting film Universal Pictures itu malah merasa terganggu. Lantaran banyak fans yang kebut-kebutan di sekitar lokasi syuting yang merupakan pemukiman warga. 

Menurut penduduk sekitar, setiap malam para pecinta mobil melakukan aksi kebut-kebutan di sekitar lokasi. Mereka mendominasi area seperti halnya sedang berada dalam adegan film. Hal inipun membuat warga sekitar Angelino Heights geram dan mengancam akan melakukan boikot proses syuting Fast X yang akan dilakukan pekan ini.

Rencananya tim produksi Fast X akan kembali ke lokasi itu untuk pengambilan gambar pada Jumat (26/8) mendatang. Namun rencana ini sudah menuai protes dari warga. Tak hanya karena bising namun juga efek dari kebut-kebutan yang dilakukan di kawasan itu mengakibatkan tingginya angka kematian akibat kecelakaan lalu lintas oleh pengemudi ceroboh dan kebut-kebutan. Tiga bulan pertama di tahun 2022, angka kematian akibat kecelakaan lalu lintas di Los Angeles meningkat 21% dibandingkan sepanjang tahun 2020.

Pihak produksi Fast X sudah mengajukan izin syuting di lokasi tersebut. Dalam surat permohonan mereka mencantumkan akan melakukan berbagai aktivitas mulai dari pengambilan gambar lewat udara, membasahi jalan dengan air, hingga menciptakan asap buatan. Dilansir Variety, izin buat syuting ini belum resmi dikeluarkan oleh FilmLA, pihak yang mengurus perizinan syuting di Los Angeles. 

Proses syuting Fast X sudah dilakukan selama beberapa waktu. Belum lama ini, Brie Larson yang baru bergabung dengan saga ini memberikan bocoran proses syuting. 

Sang aktris tampak duduk lesehan di tengah set jalan raya. Di sekitarnya tampak banyak mobil dan ada layar biru di bagian belakang lokasi. 

Dalam foto tersebut, Brie Larson terlihat minim makeup karena masih melakukan proses latihan. Dia juga tampak memegang sebuah benda hitam panjang yang kemungkinan adalah senapan palsu yang dipakai buat berlatih. 

Fast X akan jadi salah satu film terakhir dari saga ini. Film ke-11 direncanakan akan menjadi akhir dari perjalanan kisah kru Dom dalam cerita. Fast X sudah dikonfirmasi akan menampilkan karakter dari film sebelumnya yakni Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Ludacris, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel, Charlize Theron, dan Sung Kang.

Peliput : M. Ridho Putra Hidayat

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *