Resmi Dilantik, Ketua Angkatan 2021 Ungkap Visi Ciptakan Suasana Baru di FH ULM
Kabar Kampus

Resmi Dilantik, Ketua Angkatan 2021 Ungkap Visi Ciptakan Suasana Baru di FH ULM 

peristiwa.info – Ketua Angkatan Mahasiswa 2021 resmi dilantik di Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin, tepatnya di Ruangan 2 Gedung Lama, Rabu (30/3/2022). Pelantikan pun digelar sejak pukul 09.00-10.04 Wita, dengan dihadiri Ketua Badan Eksekutif (BEM) FH ULM, Hafiz Irfan dan Wakil Ketua Isitqomah Hayati, beserta pengurusnya.

Sebelumnya, Diva Chandra yang menjadi kandidat nomor 2 pada pemilihan berhasil menduduki suara terbanyak yaitu 81 suara. Dalam sambutannya Diva
mengatakan peran penting dari seorang pemimpin.

“Karena kita tidak berbicara siapa yang memimpin tetapi disini kita berperan memimpin diri kita masing-masing demi suksesnya angkatan kita,“ tegas Diva chandra selaku Ketua Angkatan 2021.

Dilanjutkan Diva bahwa, dirinya menaruh harapan terhadap angkatan 2021 mahasiswa FH ULM agar selalu melangkah bersama dalam mencapai tujuan sebagai mahasiswa. Yaitu salah satunya tujuan untuk dapat menciptakan suasana baru di lingkungan kampus FH ULM.

“Semoga kita angkatan 2021 bisa saling melengkapi kekurangan di angkatan kita, karena apabila kita melangkah bersama untuk angkatan kita agar tujuan bersama kedepannya dapat terwujud. Tentunya dengan saling mengenal dan menghargai satu sama lain dan menciptakan suasana yang baru di fakultas tercinta ini,” tutupnya.

Pelantikan ini menjadi penutup dari semua rangkaian kegiatan semarak demokrasi pemilihan Ketua Angkatan mahasiswa 2021.

Peliput: Iqbal

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *