Hukum dan politik

Rumah Mahasiswa Baru, Persembahan Dari BEM FH 

Senin, 17 Desember 2018 telah berlangsung acara Rumah Mahasiswa Baru yang diadakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum ULM. Bertempat di ruang rapat, acara ini dimulai dari pukul 11.30 sampai dengan 13.30 WITA dan dihadiri oleh sekitar 20 orang perwakilan kelas A sampai D mahasiswa angkatan 2018. Kegiatan ini dihadiri oleh Dr. Hj. Erlina, S.H., M.H. selaku Wakil Dekan 3 FH ULM, Yudistira Bayu Budjang selaku Ketua BEM FH ULM, dan Ahmad Mukhallish Aqidi Hasmar selaku Ketua Angkatan 2017 dan sebagai pembicara pada kegiatan kali ini.

“Acara ini dilaksanakan sebagai sarana informasi kepada mahasiswa baru tentang bagaimana cara menghadapi ujian-ujian dan menghadapi banyak tipe dosen,” ujar Abdanoor Ramadhan Halidi sebagai ketua BEM FH terpilih 2019-2020.

“Tujuan BEM mengadakan acara ini agar mahasiswa baru tidak buta tentang tata cara ujian di Fakultas Hukum. Juga untuk menanamkan etika & sopan santun kepada para dosen dan dekanat. Harapannya setelah acara ini, para adik tingkat bisa mendapatkan IPK yang tinggi & bisa mengenali tipe-tipe para dosen.” tutupnya.

#peristiwanews

Peliput: Irfan Rakha Haidar & Selly Aprilia Handayani

Editor: Qinthara

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *