Tak Hanya Berikan Penghargaan, Plt Kadishub Banjarmasin Berikan Sanksi Kepada Anggotanya
Peristiwa News

Tak Hanya Berikan Penghargaan, Plt Kadishub Banjarmasin Berikan Sanksi Kepada Anggotanya 

peristiwa.info – Plt Kadishub Kota Banjarmasin memberikan penghargaan kepada tiga Komandan Regu (Danru) terbaik Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin. Penghargaan tersebut diberikan atas kerja keras yang baik dalam pelaksanaan penertiban dan pengawasan angkutan Lebaran Idul Fitri 1442 H.

“Ketiga petugas Dishub yang mendapat penghargaan ini semuanya merupakan Danru yang mampu mengkoordinir seluruh anggotanya secara baik dan benar”. Ujar Endri selaku Plt Kadishub Kota Banjarmasin. Rabu (26/5/2021)

Penghargaan yang diberikan adalah berupa uang pembinaan, piagam penghargaan dan voucher hotel. Penghargaan itu diberikan agar menjadi motivasi untuk mengubah pola kerja menjadi lebih baik. Penghargaan yang diterima oleh tiga Danru tersebut merupakan dana pribadi miliki Plt Kadishub Kota Banjarmasin.

“Ini bisa dijadikan motivasi bagi anggota kami bahwa ada penghargaan yang di berikan bila menjalankan tugas dengan disiplin dan penuh tanggungjawab” jelasnya. (dilansir dari banjarmasin.tribunnews.com)

Tak hanya memberikan penghargaan, Plt Kadishub Kota Banjarmasin juga memberikan sanksi kepada dua orang anggotanya. Sanksi tersebut diberikan lantaran kelalaian mereka saat melaksanakan kegiatan penertiban dan pengawasan angkutan Lebaran Idul Fitri 1442 H. Sanksi yang diberikan adalah berupa pemindahtugasan ke unit lain.

“Kelalaian itu saya buktikan sendiri, saat berpatroli mengunjungi posko-posko, ada dua orang yang saya temukan lalai menjalankan tugasnya” tutup Endri.

Peliput: Rizal Nur Setiawan

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *