Dosen Senior Masdari Tasmin Tutup Usia
Kabar Kampus

Dosen Senior Masdari Tasmin Tutup Usia 

peristiwa.info – Duka kembali menyelimuti Universitas Lambung Mangkurat khususnya di lingkungan Fakultas Hukum. Dosen yang juga merupakan pengacara senior, DR. Masdari Tasmin, S. H., M. H. dikabarkan meninggal dunia. Beliau meninggal pada usia 71 tahun, pada 15 Maret lalu pukul 21.36 WIB di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta.

Kabar duka diketahui pertama kali dari pesan berantai di grup Whatsapp Alumni Fakultas Hukum ULM. Anggota DRPD Provinsi Kalimantan Selatan, H. M. Rosehan NB, S. H. selaku Ketua Alumni FH ULM membenarkan berita duka tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Dilansir dari wartabanjar, Rosehan mengakatakan bahwa sosok almarhum merupakan orang dengan pribadi baik dan bukan orang yang suka berkonflik, beliau adalah sosok penasihat hukum yang akan menemui orang yang berkonflik kemudian berusaha mendamaikan keduanya.

Almarhum tidak hanya sebagai sosok dosen, tetapi juga sebagai orang tua dari para Alumni Fakultas Hukum ULM. Jenazah Almarhum diupayakan agar dapat dimakamkan di Banjarmasin. Rencananya, almarhum akan dimakamkan di Pemakaman Landasan Ulin Alkah Golf.

Peliput : Dinda Aulia

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *