Kabar Kampus

Silaturahmi Bersama Kabinet De Futuro BEM FH ULM 

peristiwa.info – (26/02) Setelah melaksanakan agenda rapat kerja pertama yang berlangsung pada tanggal 19-20 Februari 2021 di ruang rapat FH ULM. Kali ini Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FH ULM Kabinet De Futuro melanjutkan agenda silaturahmi kepada organisasi-organisasi mahasiswa Fakultas Hukum ULM guna memperkenalkan keperiodean baru dari BEM FH ULM dan menjalin program kerja yang bermanfaat dan bersinegritas bagi Fakultas Hukum ULM.

Berlangsung selama kurang lebih satu minggu, adapun beberapa ormawa yang telah dikunjungi ialah seperti MAPALA Justitia, LPM Peristiwa, LP2DH dan lain-lain. Silaturahmi ini dilaksanakan dengan mengunjungi kesekretariatan ormawa-ormawa FH ULM dan diikuti oleh seluruh anggota BEM FH ULM.

“Tujuan kami pada pertemuan ini adalah untuk meperkenalkan keperiodean baru yang merupakan bentuk langkah kedepannya BEM dan beserta UKM lainnya. Ini akan menjadi bentuk awal dari setiap pertemuan kedepannya untuk menjalin sinergritas dan kebermanfaatan sesama mahasiswa hingga kebermanfaat KM FH ULM di tengah sosial masyarakat,” ujar Ayub Septiano Kaharap selaku Wakil Ketua BEM FH ULM.

“BEM beserta UKM kedepannya akan selalu menjalinkan silahturahmi yang baik, karena BEM juga memiliki tanggung jawab untuk merangkul sesama KM FH ULM dan kami berharap akan banyak terobosan-terobosan baru dalam sinergritas kedepannya pada setiap aspek kebermanfaatan,” tutupnya.

Peliput: Fikri Wilman

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *