Rekomendasi 4 Film Yang Pas Untuk Ditonton di Hari Valentine
Entertainment

Rekomendasi 4 Film Yang Pas Untuk Ditonton di Hari Valentine 

peristiwa.info – Walaupun hari valentine sudah lewat, tapi vibes-nya masih terasakan? Ini dia empat film rekomendasi dari LPM Peristiwa yang cocok untuk dinikmati di hari kasih sayang bersama keluraga, pasangan, rekan atau bisa ditonton seorang diri. 

Berikut beberapa rekomendasi film bergenre romantis yang kami berikan:

1. To All The boys 3: Forever and Always

Dikutip dari cnnindonesia.com To All the Boys 3: Always and Forever, Lara Jean akan dihadapkan dengan banyak pilihan mulai dari belajar kebahagiaannya tak selalu terkait Peter hingga belajar memilih yang terbaik untuk diri sendiri.

To All The Boys: Always and Forever merupakan seri To All the Boys terakhir dari novel karya Jenny Han. Sang penulis akan kembali tampil sebagai cameo dalam film ini. Film ini dapat ditonton di Netflix loh!

2. The Notebook

Film yang dibintangi oleh Rachel McAdams dan Ryan gosling rilis pada tahun 2004 ini telah banyak membuat penonton ikut serta merasakan kasih sayang mereka. 

Kisahnya bermula ketika Noah Calhoun (Ryan Gosling) bertemu Allie Hamilton (Rachel McAdams) pada sebuah karnaval di Seabrook Island, Carolina Selatan.

The Notebook juga dapat ditonton melalui Netflix ya!

3. Me Before You

Merupakan film yang mengajarkan tentang “mencintai yang merelakan” rilis pada tahun 2016. Berdurasi 110 menit, film ini dibintangi oleh Emilia Clarke dan Sam Claflin.

Dikisahkan Louisa Clark (Emilia Clarke), seorang gadis sederhana berusia 26 tahun yang baru saja kehilangan pekerjaannya di sebuah kafe.

Tak lama, Louisa mendapat tawaran pekerjaan menjadi perawat pribadi seorang pria difabel bernama Will Traynor (Sam Claflin).

Lalu, apa yang terjadi dengan mereka?

4. Love, Rosie

Filim yang rilis pada tahun 2014 mengisahkan tentang Rosie Dunne dan Alex Stewart yang telah berteman baik sejak usia mereka 5 tahun. Sepanjang hidupnya mereka selalu menghabiskan waktu bersama-sama.

Film ini diangkat dari novel yang berjudul Where Rainbow Ends karya Cecelia Ahern. Akting kedua pemeran utama Lily Collins dan Sam Claflin pun sangat likeble, chemistry yang dibangun pun cukup apik.

Nah, itu dia beberapa film yang kami rekomendasikan untuk mengusir rasa bosanmu dan cocok untuk ditonton di hari kasih sayang ini. Kira-kira kalian tertarik untuk nonton yang mana dulu nih? Happy watching!

Peliput: Rizqi Nur Safitri 

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *