Sidang Paripurna Bersama Keluarga Mahasiswa Fakultas Hukum ULM
Kabar Kampus

Sidang Paripurna Bersama Keluarga Mahasiswa Fakultas Hukum ULM 

peristiwa.info – Rabu, 27 Januari 2021, Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Hukum ULM menggelar Sidang Paripurna dengan tema “Bersinergi Untuk Membangun Masa Depan Kampus Merah”, bersama seluruh Keluarga Mahasiswa FH ULM. Kegiatan ini dilaksanakan secara luring yang bertempat di Sekretariat Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat Kal-Sel dan secara daring dilakukan melalui aplikasi zoom meeting. Agenda ini berlangsung dari tanggal 27 sampai dengan 29 Januari 2021.

Sidang ini dibuka dengan penyampaian sambutan oleh Wakil Dekan 3, Bapak Alwien D. Saffarendy selaku Kasubbag Kemahasiswaan Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat. Sidang ini juga dihadiri oleh Ketua dan Wakil Ketua BEM FH ULM, DPM FH ULM, para Ketua BSO, UKM, KPUM FH ULM, BAWASLU-M FH ULM beserta delegasi dan jajaran-jajarannya.

Tujuan diadakannya Sidang Paripurna Keluarga Mahasiswa FH ULM ini jika ditinjau dari PDKM SIPUR adalah untuk mendengarkan dan menanggapi laporan pertanggungjawaban BEM FH ULM dan DPM FH ULM selama satu periode, serta bertujuan membahas, membangun dan menetapkan PDKM.

“Akan tetapi apabila ditinjau dari sisi kegiatan, SIPUR ini bertujuan untuk ajang silaturahmi seluruh KM FH ULM serta untuk meningkatkan sinergi antar keluarga mahasiswa demi memajukan Fakultas Hukum yang lebih baik,” terang Yoga, selaku ketua pelaksana. .

Terakhir, harapan mengenai pelaksanaan sidang paripurna KM FH ULM, “Saya harap sidang ini agar berjalan dengan lancar walaupun di dalam keadaan pandemi seperti ini. Mengingat juga bahwa di Kota Banjarmasin baru saja mengalami bencana banjir. diharapkan juga melalui sidang paripurna ini bisa menjadi salah satu agenda yang menyatukan KM FH ULM, ” pungkasnya.

Peliput: Fadya Risqita Wulandari

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *