Hearing Dekanat Bersama Keluarga Mahasiswa FH ULM
Hukum dan politik

Hearing Dekanat Bersama Keluarga Mahasiswa FH ULM 

peristiwa.info – Pada Jumat, 8 Januari 2020 Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat menggelar Hearing Dekanat yang dilaksanakan di Auditorium Prof. H. Idham Zarkasi, S.H. Sebelumnya, pada tanggal 7 Januari 2020 telah dilaksanakan Pra-Hearing Dekanat yang bertempat di Kampung Buku Sultan Adam. Hearing Dekanat sendiri merupakan agenda rutin keluarga mahasiswa FH ULM.

Dalam acara Hearing Dekanat menghadirkan pihak dekan, wakil dekan 1, 2 dan 3 serta sekretaris prodi S1 dan ketua-ketua bagian. Kegiatan yang berlangsung pukul 09.00 WITA tersebut memberi kebebasan mahasiswa untuk berbicara pada pihak fakultas.

“Tujuan diadakannya pra-hearing dekanat dan hearing dekanat agar menghasilkan evaluasi dan kejelasan antara mahasiswa dan pihak fakultas tentang apa yang belum jelas,” terang Jean Ricardo, selaku ketua pelaksana.

Hearing Dekanat menyampaikan berbagai aspirasi, baik dari segi pelayanan maupun sarana dan prasarana. Karena sejatinya mahasiswa lah yang merasakan langsung pelayanan dan sarana dan prasarana tersebut.

“Kemudian, dari pihak dekanat merespon positif berbagai aspirasi tersebut. Para pihak dekanat menerima kritik dan saran juga memberikan penjelasan serta pemahaman pada saat itu,” terangnya lagi.

Peliput: Martina Dewi Fortuna Hutauruk & M. Devano Danendra

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *