Millenial Preneur Fest 2020, Beri Wawasan untuk Mahasiswa dalam Berbisnis
Kabar Kampus

Millenial Preneur Fest 2020, Beri Wawasan untuk Mahasiswa dalam Berbisnis 

peristiwa.info – Selasa, 15 Desember 2020, Millenial Preneur Fest 2020 hadir dengan menyelenggarakan webinar dan bisnis expo yang dilaksanakan secara virtual dengan mengundang 16 orang hebat dibidang bisnis dan entrepreneurship. Berlangsung dari tanggal 11-17 Desember, webinar ini diselenggarakan untuk kalangan umum dan diutamakan mahasiswa, fresh graduate dan pelaku UMKM yang ingin mengikutinya.

“Dihari pertama dan hari kelima bakal membahas soal bisnisnya, sedangkan dihari kedua sampai hari keempat lebih kebisnis exponya. Jadi kita mencoba untuk memodifikasi expo offline menjadi expo online,” ucap Sinta Windasari selaku Leader Millenial Preneur Fest 2020.

Adapun tujuan diadakannya kegiatan ini tidak terlepas dari keinginan untuk memberikan insight baru untuk mahasiswa diseputar dunia bisnis. “Apalagi mungkin banyak mahasiswa yang pengen menjalankan bisnis tapi tidak tahu bagaimana caranya dan apa bisnisnya. Makanya kita mengadakan kelas bisnis + Expo,” tambah Sinta.

Dihitung sejak tanggal 11 Desember kemarin telah dilaksanakan webinar untuk hari pertama dengan tema “Millenial Entrepreneur, Why Not?” yang diisi oleh pembicara, Saxa Wiza Reyhan (CO-Founder Hebe Company) dan Gwyneth Evelyn (Management Trainee L’Oreal Indonesia). Kemudian dihari terakhir tepatnya tanggal 17 Desember nanti, acara ini akan ditutup dengan webinar dengan tema “Finance and Pitching”, yang akan diisi oleh pemateri yaitu Ichwan (CO-Founder Kitong Bisa Enterprise) dan Aprily Lestari (One Young World Ambassador).

“Besar harapan kami dengan melalui kegiatan ini dapat membantu masyarakat dalam memulai atau meningkatkan kapasitas dalam melakukan bisnis dan wirausaha. Semoga teman-teman terutama mahasiswa dan fresh graduate yang saat ini tertarik dengan bisnis atau ingin menjalankan bisnis bisa berpikir luas dengan adanya event ini. Atau bisa memberikan koneksi untuk menambah relasi,” tutup Sinta.

Peserta yang ingin mengikuti webinar ini tidak dipungut biaya apapun dan tak lupa giveaway menanti bagi peserta yang terpilih. Bagi mahasiswa yang tertarik untuk mengikuti webinar tersebut, masih ada kesempatan dan dapat langsung mendaftar dilaman berikut: .

Peliput : Nur Raima Hafizhah & Putri Kumalasari

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *