Kandidat Terpilih Ketua Angkatan 2019 Fakultas Hukum, Selamat!
Kabar Kampus

Kandidat Terpilih Ketua Angkatan 2019 Fakultas Hukum, Selamat! 

peristiwa.info – Rabu, 18 November 2020 telah terpilih Ketua Angkatan 2019 Fakultas Hukum atas nama M. Hafizh Irfan Syahrin dengan perolehan 49 suara. Pemilihan dilaksanakan pada hari Senin, 16 November 2020 tersebut dilakukan secara daring melalui google form.

Sebagai kandidat terpiilih ketua angkatan 2019, M. Hafizh Irfan Syahrin memiliki visi dan misi untuk kedepannya yaitu:

VISI:
Bergerak bersama angkatan, Bekerja sama mencapai tujuan

MISI:

1. Membersamai kawan kawan mahasiswa dalam menunjang potensi di bidang akademik dan non akademik.

2. Siap bertanggungjawab sepenuhnya dalam membersamai kegiatan keluarga mahasiswa Fakutas Hukum dan terkhususmya angkatan 2019.

“Alhamdulillah bersyukur karena kawan-kawan percaya kepada saya, tetapi itu juga tantangan saya untuk tidak mengecewakan kawan-kawan yang sudah percaya kepada saya,” ujar Hafizh selaku kandidat terpiilih.

Ditambahkan pula, menurutnya pemilihan ketua angkatan 2019 kali ini berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya. Namun ada sedikit kendala karena pemilihan dilakukan secara daring maka tidak banyak mahasiswa angkatan 2019 yang mengetahui dan ikut berpartisiasi dalam pemilihan ini. “Kendalanya hanya dipemilihannya saja, karena dilakukan secara daring jadi tidak semua kawan-kawan tahu bahwa ada pemilihan ketua angkatan,” ujarnya.

“Harapannya semoga kita angkatan 2019 sama-sama saling bersinergi dalam berbagai kegiatan angkatan untuk mencapai hasil yang kita inginkan juga, karena saya pun sadar tanpa kawan-kawan pun saya tidak bisa juga menjadi apa-apa,” tutupnya.

Peliput : Shafa Khairunnisa

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *