Opening Ceremony Dies Natalis FH ULM ke-62
Kabar Kampus

Opening Ceremony Dies Natalis FH ULM ke-62 

peristiwa.info – Kamis (22/10) telah berlangsung Opening Ceremony Dies Natalis Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat ke-62 yang bertemakan MOEDA. Tema tersebut merupakan singkatan dari Millenial Optimist Educate Daring Attractive. Acara ini dimulai pada pukul 11.00 WITA di ruang 2 Fakultas Hukum ULM. Dihadiri oleh perwakilan ormawa, panitia Diesna FH ULM dan perwakilan dosen, yaitu bapak Dady Fahmanadie, S.H., LL.M. via zoom dan civitas akademika.

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars FH ULM, dilanjutkan dengan sambutan oleh Alexandro Barrent selaku Ketua Pelaksana Diesna FH ULM, Rahmad Ihza Mahendra selaku Ketua Angkatan 2018 dan Venta Justitia selaku Ketua BEM FH ULM. Setelah itu dilakukan peresmian acara oleh bapak Daddy Fahmanadie, S.H., LL.M. yang ditandai dengan pemukulan gong dan pemotongan nasi tumpeng sebagai simbolis dimulainya pembukaan acara Dies Natalis FH ULM. Opening ceremony pun diakhiri dengan pembacaan doa dan hiburan musik.

Adapun rangkaian kegiatan Dies Natalis FH ULM ke-62 antara lain:
-Debat Hukum
-PUBG Mobile
-Mobile Legends
-Seminar

“Untuk persiapan acara bisa dibilang sudah 95%, karena untuk dibilang 100% itu dari eksekusi di lapangan nantinya. Semua rangkaian kegiatan ini akan dilaksanakan di bulan November secara online,” ucap Alexandro Barrent.

Peliput: Fajar Rizky

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *