Talkshow Motivasi Untuk Mahasiswa Fakultas Hukum
Kabar Kampus

Talkshow Motivasi Untuk Mahasiswa Fakultas Hukum 

peristiwa.info – Selasa (22/09/2020), telah berlangsung acara hari ke-2 dari Lambung Mangkurat Law Festival IX yang bertempat di ruang Auditorium Hj. Idham Zarkasi Fakultas Hukum ULM. Dihari ke-2 acara ini, BEM FH ULM mengadakan talkshow bersama alumni, mahasiswa berprestasi, dan mahasiswa berwirausaha. Talkshow ini dihadiri oleh salah satu mahasiswa berprestasi Fakultas Hukum Nagawati Limantara dan alumni Fakultas Hukum Bayu Hermawan S.H.

Alumni bersama mahasiswa berprestasi, dan mahasiswa berwirausaha Fakultas Hukum mengisi acara dengan berbagi pengalaman, wawasan, dan motivasi untuk menjadi mahasiswa Fakultas Hukum yang sukses berwirausaha, berprestasi, dan memiliki peluang kerja setelah lulus.

“Tujuan diselenggarakannya talkshow yang InsyaAllah akan tayang di bulan oktober ini ialah untuk memperkenalkan kepada mahasiswa luar terkhusus mahasiswa Fakultas Hukum sendiri bahwa di Fakultas Hukum itu memiliki mahasiswa yang sukses berwirausaha dan juga mahasiswa berprestasi baik dibidang akademik dan nonakademik,” ujar Tiara Putri Aristy selaku ketua pelaksana acara Lambung Mangkurat Law Festival IX.

Tiara berharap setelah diselenggarakan acara talkshow ini dapat memberikan motivasi untuk mahasiswa terkhususnya mahasiswa Fakultas Hukum ULM untuk terus berkarya. Dan ketika sudah menjadi alumni Fakultas Hukum diharapkan sekiranya kita tidak melupakan almamater.

Peliput : Wahyu Ardianto

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *