Berikut Nama-Nama Legislator Muda yang Lulus Tahap Interview Seleksi Anggota Baru DPM FH ULM!
Kabar Kampus

Berikut Nama-Nama Legislator Muda yang Lulus Tahap Interview Seleksi Anggota Baru DPM FH ULM! 

peristiwa.online — Minggu, 1 Maret 2020, telah diumumkan calon anggota baru/legislator muda Dewan Perwakilan Mahasiswa atau lebih akrab disebut DPM Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat.

Dimulai dari tahap pendaftaran hingga wawancara, dan akhirnya sampailah pada pengumuman para legislator muda, sebutan DPM kepada anggota yang baru mendaftar, yaitu legislator-legislator muda yang beruntung dari sekian banyak pendaftar yang diwawancarai namun tidak lulus tahap ini.

Hendi Hesa Mahendra selaku Ketua DPM Fakultas Hukum ULM memberikan jawaban, “Harapannya legislator muda dapat membawa perubahan yang signifikan dalam berbagai aspek, di Fakultas Hukum ULM secara umum dan DPM FH ULM secara khusus. Kemudian tugas mereka setelah ini yang paling utama adalah memahami apa itu arti legislatif, dan apa itu DPM.”

Berikut nama-nama legislator muda yang terpilih:
1. Rahadian Fazrian Akhmad
2. Gilbert Yoseph Siagian
3. M. Aufar Rezki F.
4. Frankyoga Praditya Beniari
5. Fernando Dharmawan
6. Dhea Aprilia Nilaedo
7. Siti Halimah Almeira Zulaika
8. Syifa Azzahra
9. Athaya Insyira Khairan
10. Muchammad Echsanu
11. Maulidatul Munawaroh
12. Ahmad Maulana
13. Arthur Anden
14. M. Rizki Ramadhan
15. Eva Aulia Fitri
16. Noor Rizky
17. Fabio Canvaro
18. Bebby Shakila
19. Muhammad Rizky Pratama
20. Muhammad Faisal Suhendri Nur
21. Muhammad Andrian Khaliki
22. Ade Maulana
23. Ahmad Lutfi Ashiddiqi
24. M. Fajari

“Saya sangat senang bisa lulus tahap interview. Meskipun mungkin nanti masih ada tahapan-tahapan lain yang harus disempurnakan. Saya Alhamdulillah bersyukur dengan semua ini. Insha Allah, nanti kalau diterima menjadi legislator muda, saya akan bekerja dengan baik sesuai dengan arahannya,” ujar Dhea sebagai salah satu dari calon legislator muda.

Eva sebagai legislator muda yang lulus tahap interview juga berkomentar, “Saya sangat berterima kasih karena dari sekian banyak orang, saya bisa lulus tahap interview, walaupun kemarin sempat deg-degan takut tidak lulus, karena wawancaranya ya lumayan susah. Harapannya untuk saya sendiri, semoga bisa bekerja sebaik-baiknya di DPM untuk FH yang lebih baik.”

Selamat bagi yang sudah lulus! Bagi yang tidak lulus jangan berkecil hati dan tetap semangat!

Peliput: Maulida Putri

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *