Perkuliahan Kembali Aktif Pasca Liburan
Kabar Kampus

Perkuliahan Kembali Aktif Pasca Liburan 

peristiwa.online – Senin, 3 Februari 2020 kemarin serentak mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat kembali aktif memasuki perkuliahan semester genap. Setelah libur semester gasal lebih dari satu bulan, kini mahasiswa dihadapkan dengan padatnya jadwal perkuliahan baru. Meski demikian, di hari pertama dan kedua perkuliahan ini belum sepenuhnya berjalan normal.

Di awal perkuliahan biasanya dosen membacakan kontrak perkuliahan dan perkenalan dosen sebagai pengajar mata kuliah. Namun, beberapa diantaranya sudah mulai memasuki materi pembelajaran. Mahasiswa cukup antusias masuk perkuliahan setelah lebih dari satu bulan libur semester ganjil.

“Setelah cukup lama libur, akhirnya masuk kuliah semester genap dan menghadapi jadwal kuliah yang baru juga. Sks juga bertambah, yang berarti harus semangat di semester genap ini. Harapannya pengen perbaikin nilai agar lebih bagus daripada semester ganjil kemarin.” Ujar Hairun Nisa, mahasiswa ULM.

Buat kalian yang masih bingung dengan jadwal akademik berikut adalah Kalender Akademik 2019/2020 yang telah dikeluarkan oleh ULM :

Peliput : Aulia Rahma

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *