Hari Raya Natal Tahun 2019 Berbeda bagi Mahasiswa Baru
Kabar Kampus

Hari Raya Natal Tahun 2019 Berbeda bagi Mahasiswa Baru 

Peristiwa.online – Hari natal merupakan momen penting umat kristiani yang paling ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Berbagai kegiatan keagamaan dilakukan untuk memperingati hari tersebut. Berkumpul bersama keluarga dan kerabat pun menjadi momen di hari Natal yang paling dinanti.

Bagi sebagian orang berbagai macam cara dilakukan untuk memperingati hari sakral umat kristiani ini. Terlebih untuk mahasiswa baru yang mana baru saja memasuki dunia tingkatan pendidikan yang lebih tinggi yaitu perguruan tinggi. Bertambahnya teman pun menjadi suatu alasan penting yang menjadikan hari raya natal tahun ini lebih ramai dari tahun sebelumnya.

“Hal paling berkesannya itu karena udah jadi mahasiswa, ketemu teman-teman baru yang seiman. Terus ngerayain natal bersama, yaitu natal yang diadakan oleh Universitas Lambung Mangkurat dengan Politeknik Banjarmasin. Terus juga suasananya yang beda karena kita udah jadi mahasiswa, berasa lebih bisa mendalami makna natal yang sebenernya dan bisa jadi lebih menghargai momen natal bersama orang-orang terdekat,” ujar salah satu mahasiswa ULM.

“Hal yang bikin berkesan adalah ketika kita berkumpul dengan keluarga dan teman-teman kita pada suasana natal. Dan juga untuk melepas rindu pada keluarga dan teman yang jauh. Bedanya cuman lebih banyak teman aja,” ucap mahasiswa ULM lainnya.

Selamat Hari Raya Natal untuk teman-teman yang merayakannya!

Peliput: Monica

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *