Bakti Sosial Dalam Rangka Syukuran Dekan Cup ke-XVI
Kabar Kampus

Bakti Sosial Dalam Rangka Syukuran Dekan Cup ke-XVI 

 

Peristiwa.online – Selasa, 24 Desember 2019 bertempat di Panti Asuhan Mu’awanah yang beralamat di jalan Pangeran depan Madrasah Diniyah Islamiyah Sei.Kidaung Rt. 28 No. 17, panitia dekan cup FH ULM mengadakan bakti sosial dalam rangka syukuran suksesnya acara dekan cup yang ke-XVI.

Tina Amalia(2016) selaku ketua pelaksana dekan cup sangat bersyukur serta bangga kepada seluruh panitia yang telah berkontribusi banyak atas suksesnya dekan cup FH ULM 2019.

“Saya harap meskipun telah selesainya acara dekan cup ke-XVI FH ULM, silaturahmi kita semua dapat terjaga dengan baik tidak berhenti sampai disini saja,” ujar Tina Amalia selaku ketuplak.

Tina juga mengharapkan agar acara dekan cup FH ULM dapat berlanjut dan acaranya semakin sukses, serta untuk panitia acara dekan cup selanjutnya bisa lebih kreatif lagi.

“Ucapan terimakasih tidak henti saya ucapkan kepada seluruh pihak pihak terkait seperti kawan-kawan panitia, kawan-kawan BEM, pihak kampus, seluruh pihak donatur, seluruh pihak sponsor dan IKA FH ULM karena berkat kerjasama mereka lah acara ini dapat berlangsung sukses.” Tutupnya.

Peliput : Dewi Afrilia Saputri

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *