Pengumuman Daftar Ulang Semester Genap Tahun Akademik 2019/2020 Telah Terbit, Berikut Agendanya
Kabar Kampus

Pengumuman Daftar Ulang Semester Genap Tahun Akademik 2019/2020 Telah Terbit, Berikut Agendanya 

 

Peristiwa.online – Waktu Pelaksanaan daftar ulang semester genap tahun akademik 2019/2020 Universitas Lambung Mangkurat telah diterbitkan, ada beberapa agenda penting yang patut diperhatikan mahasiswa dalam pelaksanaan ini demi kelancaran perkuliahan mereka.

Agenda-agenda tersebut ialah pembayaran UKT dan kewajiban lainnya yang akan dimulai dari tanggal 6 – 17 Januari 2020, dan apabila tidak dilaksanakan melebihi tanggal yang telah ditentukan maka mahasiswa wajib mengajukan cuti akademik.

Selain itu, juga ada jadwal konsultasi Kartu Rencana Studi (KRS) dan perkuliahan yang akan dimulai dari tanggal 13 – 24 Januari 2020. Di pengumuman itu jugalah tertera tanggal kapan perkuliahan akan dimulai kembali, yaitu tanggal 3 Februari – 20 Maret 2020.

“Menurut saya, dengan adanya pengumuman ini diharapkan kita sebagai mahasiswa seharusnya bisa tepat waktu dalam menyelesaikan agenda-agenda yang telah ditetapkan, sehingga perkuliahan kita di semester yang akan datang dapat terlaksana dengan baik juga”, ujar Erwin, salah satu mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat.

Peliput : Deva

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *