Akses Jalan Parkiran FH ULM Rusak?
Kabar Kampus

Akses Jalan Parkiran FH ULM Rusak? 

peristiwa.online – Tak dapat dipungkiri bahwa jalan merupakan tempat kita melakukan aktivitas. Baik itu berjalan kaki, maupun berkendara. Kenyamanan akses bagi pejalan kaki dan pengendara merupakan hal yang dikiranya penting untuk keselamatan.

Namun, yang terlihat di akses jalan Fakultas Hukum ULM merupakan hal yang sangat memprihatinkan. Hal ini dapat mengakibatkan pengguna jalan terjatuh ataupun tergelincir ketika tidak berhati hati.

Permukaan jalan yang kurang rata dan rusak juga dapat mengurangi kenyamanan berkendara. Pada saat musim hujan, jalan tergenang dan becek. Kita harus membuat para penjalan kaki untuk lebih berhati-hati.

“Jalan tidak mengganggu masalah parkir, itu bisa saja diperbaiki dari keuangan. Akses rusak ini memang sudah ada rencana dan skema, cuman belum terlaksana. Kami ini tergantung rektorat, misal sudah terkumpul dana. Sebenarnya jalan itu tidak enak dipandang dan juga sudah ada rencana untuk diperbaiki. Namun, kami hanya menunggu perintah dari keuangan atau pihak yang berwenang untuk memperbaiki fasilitas-fasilitas yang ada dilingkup Fakultas Hukum”. Ujar Bapak Anang & Bapak Sudarmono selaku staff FH ULM.

Peliput : Rika

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *