Renovasi Open Space ULM, Tunjang Aktivitas Mahasiswa
Kabar Kampus

Renovasi Open Space ULM, Tunjang Aktivitas Mahasiswa 

peristiwa.online – Open Space Universitas Lambung Mangkurat kerap digunakan oleh para mahasiswa maupun warga kampus lainnya untuk melakukan berbagai macam aktivitas seperti olahraga, upacara, mengerjakan tugas, bersantai dan lain sebagainya. Seiring berjalannya waktu muncul keluhan seperti jembatan yang mulai rusak. Namun perlahan Open Space ULM mulai diperbaiki, seperti pada bagian siring.

Perbaikan siring ini dimaksudkan agar memudahkan mahasiswa dan pengunjung lainnya agar dapat melakukan aktivitas dengan nyaman tanpa ada kendala, dan dengan adanya siring maka tanah disekitaran Open Space tidak longsor.

“Renovasi siring sudah berjalan selama kurang lebih 2 bulan ditambah lagi pembersihan sampah-sampah dan perbaikan kandang burung dara yang waktu itu kurang nyaman dilihat karena mulai rusak,” kata Arul, salah satu tenaga kerja perbaikan Open Space ULM.

Berbagai tanggapan positif bermunculan dari mahasiswa ULM terkait adanya perbaikan tersebut.

“Dengan diperbaikinya Open Space ULM ini saya harap dapat membuat pemandangan lebih indah dan kami para mahasiswa lebih nyaman ketika kerja kelompok, karena biasanya kami bersantai di gazebo.” Ujar Anisa Safitri, mahasiswi Fisip Prodi Geografi.

“Dengan adanya renovasi ini semoga Open Space ULM menjadi lebih bermanfaat dan terhindar dari kerusakan sehingga dapat menarik pengunjung Open Space,” tutur Sheila Monica, mahasiswi Fisip Prodi Ilmu Pemerintahan.

Dengan renovasi yang sedang dilakukan harapannya dapat menunjang minat para mahasiswa yang akan berkunjung dan menggunakan Open Space untuk beraktivitas.

 

Peliput : M. Fajari

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *