Outbond Melengkapi Keseruan Workshop Intra Kampus 2019
Kabar Kampus

Outbond Melengkapi Keseruan Workshop Intra Kampus 2019 

peristiwa.online — Kamis (7/11) telah diadakan Workshop Intra Kampus, acara ini diadakan oleh Universitas Lambung Mangkurat, bertempat di halaman Rektorat ULM Banjarmasin.

Acara ini dibuka langsung oleh Wakil Rektor III, Dr. Ir. H. Muhammad Fauzi, MP., yang menangani bidang kemahasiswaan dan alumni. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan serta kemampuan mahasiswa untuk bekerja sama dalam satu tim. Acara tersebut dihadiri oleh para anggota BEM dan UKM Universitas Lambung Mangkurat serta BEM Fakultas yang ada di Universitas Lambung Mangkurat. Kegiatan ini diawali dengan acara pembukaan di dalam Aula 1 Rektorat ULM dan selanjutnya diadakan kegiatan outbond di halaman Rektorat ULM dengan berbagai macam permainan, salah satunya adalah permainan keseimbangan.

“Dari workshop ini, mahasiswa dapat menyerap apa makna dan capaian target dari semua permainan atau games yang kita mainkan bersama ini,” ujar Bapak Ipung, salah satu panitia dari Workshop Intra Kampus.

“”Harapannya agar kegiatan ini bisa membawa komunikasi yang baik antar ormawa-ormawa di Universitas Lambung Mangkurat dan antarmahasiswa saling mengenal satu sama lain, bukannya hanya mengenal yang satu fakultas saja tetapi juga fakultas lain,” komentar salah satu peserta, Muhammad Nafis Ansyari dari Fakultas Teknik.

Peliput: Khairil Isra

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *