Sukses! Musyawarah Tahunan KSI Al-Mizan 2024 Berjalan dengan Lancar
Kabar Kampus

Sukses! Musyawarah Tahunan KSI Al-Mizan 2024 Berjalan dengan Lancar 

peristiwa.info – KSI Al-Mizan FH ULM telah melangsungkan musyawarah tahunan pada 9-10 Maret 2024 lalu. Bertempat di DPW Perindo Kalimantan Selatan, musyawarah tahunan ini mengusung tema “Bersama Membangun Mualitas dan Solidaritas untuk Menciptakan Generasi KSI Al-Mizan yang Berintegritas”.

Musyawarah tahunan KSI Al-Mizan memiliki beberapa pembahasan, yaitu melaporkan kinerja para pengurus sebelumnya dalam bentuk laporan pertanggungjawaban, pembahasan mengenai AD, ART, dan GPBO, serta pemilihan ketua umum dan wakil ketua umum periode selanjutnya

Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum KSI Al-Mizan yang terpilih untuk periode 2024/2025 ialah Yandi Hidayattullah dan Muhammad Fajriannur. Selain itu juga terdapat penambahan departemen baru, yaitu MOT (Management of Training).

Yandi Hidayatullah, selaku Ketua Umum terpilih mengaku bahwa ia merasa terharu dan bangga atas kepercayaan rekan-rekannya di KSI Al-Mizan yang telah mengamanahkan tampuk kepemimpinan kepadanya. Ia juga berkomitmen untuk mewujudkan visi KSI Al-Mizan sendiri dan berusaha untuk menaungi para anggotanya dalam upaya pengembangan diri. Selain itu, ia juga berharap para anggota KSI Al-Mizan dapat bermanfaat bagi diri mereka sendiri maupun masyarakat.

Peliput: Nisriina Ahsana Ramadhana Midza

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *