Wow! Tim Basket FH ULM Kembali Meraih Gelar Juara di Dekan Cup 2019
Kabar Kampus

Wow! Tim Basket FH ULM Kembali Meraih Gelar Juara di Dekan Cup 2019 

peristiwa.online — Sabtu  (2/11) telah dilaksanakan Final Basketball Dekan Cup XVI Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat 2019 dengan tema “Semangat Nasionalis Untuk Sang Juara” yang bertempat di Suria Arena Banjarmasin.

Tim Perguruan Tinggi Negeri (PTN) putra yang berhasil ke babak final adalah tim dari Fakultas Hukum ULM dan tim Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin (STIE), sedangkan tim Sekolah Menengah Atas (SMA) putra yang berhasil masuk ke babak final adalah SMAN 1 Banjarmasin dan SMAN 7 Banjarmasin, serta tim puteri SMAN 2 Banjarmasin dan SMAN 7 Banjarmasin. Pertandingan dimulai dari pukul 09.00 WITA sampai Selesai.

“Pertandingan berjalan dengan lancar sesuai dengan arahan, meskipun ada sedikit kendala yang terjadi, yaitu keterlambatan salah satu pemain dikarenakan ada suatu urusan yang memang tidak bisa ditinggalkan,” ujar Allam, salah satu pemain dari FH ULM.

Pertandingan final antara Fakultas Hukum ULM dan STIE Banjarmasin diakhiri dengan kemenangan Fakultas Hukum ULM dengan score  84 dan 65 untuk STIE Banjarmasin.

“Perasaan kami sangat senang dan bahagia karena hasil latihan kami selama ini tidak sia-sia dan akhirnya gelar juara Dekan Cup FH ULM dapat kami raih kembali pada tahun ini,” ungkap Allam lagi.

“Rasa syukur Alhamdulillahh tak hentinya saya ucapkan atas lancar dan suksesnya Dekan Cup XVI FH ULM, dan ucapan terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada kawan kawan panitia, kawan kawan BEM yang sudah membantu menyukseskan acara tersebut. Juga ucapan terimakasih kepada pihak kampus beserta pihak sponsor atau donatur yang juga telah membantu menyupport acara kami. Ucapan terimakasih juga tak lupa saya ucapkan kepada keluarga saya yang sudah menyupport saya,” ujar Tina Amalia, selaku ketua pelaksana Dekan Cup XVI.

“Kemenangan Justice di Dekan Cup ini tentunya menjadi kebanggaan kita semua, dan memang layak untuk meraih juara di tahun ini karena melihat permainan mereka selama penyisihan selalu sengit. Harapan saya untuk Dekan Cup selanjutnya, semoga acara ini terus berlanjut, semoga Dekan Cup selanjutnya bisa lebih kreatif dan lebih sukses lagi,” tutupnya.

Sedangkan untuk pertandingan final SMA putra antara SMAN 1 Banjarmasin dan SMAN 7 Banjarmasin diakhiri dengan kemenangan SMAN 1 Banjarmasin dengan score 49 dan 27 untuk SMAN 7 Banjarmasin dan pertandingan final SMA puteri antara SMAN 2 Banjarmasin dan SMAN 7 Banjarmasin diakhiri dengan kemenangan SMAN 2 Banjarmasin dengan score 50 dan 29 untuk SMAN 7 Banjarmasin.

Peliput: Vivi & Shafa

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *