Semifinal Dekan Cup XVI Basketball Competition FH ULM
Kabar Kampus

Semifinal Dekan Cup XVI Basketball Competition FH ULM 

peristiwa.online — Kamis (31/10) telah berlangsung semifinal Dekan Cup XVI Basketball Competition FH ULM 2019 yang diadakan di Lapangan Basket Siring Tendean dan Lapangan Basket Bakantan Banjarmasin yang diikuti tingkat SMA/SMK/Sederajat dan ptn se-Kalimantan Selatan.

Pertandingan semifinal hari ini antar SMA/Sederajat mempertemukan SMAN 1 Banjarmasin melawan SMAN 2 Banjarbaru yang dimulai pukul 15:00 WITA.  Pertandingan tersebut dimenangkan oleh SMAN 1 Banjarmasin dengan skor akhir 39:25 point.

“Acara Dekan Cup FH ULM ini sangat berkelas, selalu on time dan terjadwal, berbeda dengan pertandingan lainnya. Persiapan kami untuk semifinal memperbanyak latihan fisik dan deffence. Alhamdulillah hari ini kami meraih kemenangan. Tanggapan saya untuk tim lawan sebenarnya deffencenya bagus, tapi kerjasama timnya kurang,” tanggap Dhanang Prayogya, pemain tim basket SMAN 1 Banjarmasin.

“Persiapan semifinal dari kemarin kita menyiapkan panitia lebih kerja ekstra lagi karena menggunakan dua lapangan, dan tahap selanjutnya akan ke final, kita harus menyiapkan Lapangan Suria Arena, perlengkapan dan hadiah juara,” ucap Tina Amalia selaku Ketua pelaksana Dekan Cup XVI FH ULM.

Peliput: Rezky Rahman Abdi & Rika Fatmiani

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *