Kompetisi Futsal Internal dalam Rangka Dies Natalis FH ULM
Kabar Kampus

Kompetisi Futsal Internal dalam Rangka Dies Natalis FH ULM 

peristiwa.online – Rabu (30/10) telah dilaksanakan kompetisi futsal tingkat internal dalam rangka memeriahkan Dies Natalis Fakultas Hukum ULM ke-61 yang dihadiri oleh seluruh peserta dan masing-masing pendukung. Kompetisi ini bertempat di Borneo Indoor Futsal Banjarmasin dan berlangsung dari tanggal 30 Oktober sampai dengan 1 November 2019. Terdapat 22 tim yang terdaftar dan bersaing di kompetisi ini, mencakup perwakilan dari angkatan, kelas, serta reguler. Unit-unit kegiatan mahasiswa di lingkup FH pun juga ikut berpartisipasi, sebut saja LPM Peristiwa, KSI Al-Mizan, LP2DH dan KPS FH ULM.

”Untuk persiapan karena ini tiap tahun jadi sudah tau ada acara ini, jadi untuk latihan tidak ada karena menurut saya ini ajang untuk senang-senang dan silaturahmi antar angkatan. Beberapa tahun kemarin kami angkatan 16 selain masuk final juga pernah juara 1,” ujar Abdurrahman, salah satu peserta kompetisi futsal.

“Tujuan diadakannya lomba ini untuk memeriahkan hari ulang tahun FH ULM dan membangun silaturahmi mahasiswa Hukum ULM. Harapannya para peserta tetap menjunjung tinggi sportifitas dan menyambung silaturahmi antar angkatan,” ujar Rian Athalla, selaku ketua pelaksana Diesna FH ULM ke-61.

Peliput: Aula & Wahyu

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *