Final Pemilihan Duta Kampus Fakultas Hukum ULM 2019
Kabar Kampus

Final Pemilihan Duta Kampus Fakultas Hukum ULM 2019 

Peristiwa.online – Fakultas Hukum ULM telah memilih duta kampusnya pada hari Kamis, 24 Oktober 2019 kemarin. Final pemilihan Duta Kampus FH 2019 ini diadakan di depan lobby Fakultas Hukum ULM. Acara yang diselenggarakan sebagai bagian dari agenda Law Festival 2019 ini dimulai sejak pukul 10.00 WITA hingga selesai.

“Harapannya pemilihan duta kampus ini akan berkelanjutan di tahun-tahun berikutnya karena berguna bagi fakultas hukum. Tujuan di adakan acara ini agar fakultas hukum lebih dikenal di tingkat fakultas-fakultas maupun universitas. Harapannya untuk tahun berikutnya, antusiasnya bisa lebih banyak, karena ini baru pertama kali mungkin masih banyak kekurangan tetapi saya sebagai ketua pelaksana menilai, untuk acara duta kampus sudah sangat sukses.” ujar Yudha Pratama, selaku ketua pelaksana Duta Kampus FH ULM.

Untuk peserta yang mengikuti acara ini terdiri dari 5 orang, yaitu 3 laki-laki dan 2 perempuan. Ada beberapa tahapan yang harus dilalui oleh peserta. Yaitu dimulai dengan tahapan pemberkasan, tahapan wawancara, tahapan tes tertulis dan bakat, lalu selanjutnya yang terakhir yaitu tahapan penyampaian visi misi peserta. Dari 5 peserta, yang terpilih ialah Gilang Fitri Hermawan dan Sephiara Nur Aidilla yang menjadi Duta Kampus Fakultas Hukum 2019 dan akan menjalankan tugas nya sebagai duta kampus.

“Tentunya senang dan merasa bangga terhadap pencapaian yang diraih, serta apabila ada kendala kita bisa saling bertukar pendapat dan pemikiran untuk mendiskusikan dalam mencari jalan keluarnya.” ujar Sephiara Nur Aidilla, selaku Duta Kampus Fakultas Hukum ULM 2019.

 

Peliput : M. Arif & Jaida

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *