LKMM Tingkat Menengah  di Banjarmasin
Kabar Kampus

LKMM Tingkat Menengah di Banjarmasin 

Peristiwa.online – Belum lama ini telah diadakan Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa (LKMM) Tingkat Tenengah yang berlangsung pada hari Kamis sampai dengan hari Sabtu, tanggal 27 Juni – 29 Juni 2019, di hotel Golden Tulip Banjarmasin. Kegiatan ini di ikuti oleh 40 mahasiswa dari Universitas – Universitas yang ada di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempersiapkan mahasiswa untuk memanajemen dan memimpin sebuah organisasi dengan melakukan berbagai pelatihan seputar organisasi mulai dari pukul 7 pagi sampai dengan pukul 11 malam.

“Banyak sekali manfaat seperti mendapat ilmu ilmu yang belum pernah di dapatkan”, ujar Taufik Hidayat, salah seorang mahasiswa yang mengikuti LKMM.

“Pelatihan – pelatihan seperti ini yang biasanya dibutuhkan mahasiswa, tapi kembali lagi kegiatan tersebut jarang sekali diadakan dan jikanya diadakan dengan peserta terbatas”, tambahnya.

Setelah LKMM tingkat menengah, akan diadakan LKMM tingkat lanjut se-Indonesia yang akan diadakan pada bulan September nanti yang pesertanya akan di seleksi berdasarkan LKMM sebelumnya.

Peliput : M. Renaldi & Kevin O.
Editor : Resha

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *