Kabar Kampus

Kegiatan Ekstrim Mapala Justitia FH ULM Untuk Beramal 

peristiwa.online – Pada Minggu, 19 Mei 2019 lalu Mapala Justitia FH ULM melaksanakan kegiatan “Bridge Jumping For Amal” yang bertempat di Jembatan Barito dan dimulai pada pukul 14.00 hingga 17.00 WITA.

Perlu diketahui, Bridge Jump adalah wahana kegiatan ekstrim yang dilakukan dengan cara melompat dari ketinggian dari atas jembatan dengan perlengkapan keamanan yang sudah terjamin.

Kegiatan Bridge Jumping ini adalah kelanjutan dari acara sebelumnya yaitu “Flying fox For Amal” yang telah dilaksanakan pada Kamis, 16 Mei 2019 yang bertempat di Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat.

Rangkaian kegiatan ini sendiri merupakan acara tahunan yang digelar oleh Mapala Justitia FH ULM dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa Fakultas Hukum ULM sekaligus ngabuburit menunggu waktu berbuka puasa.

Disisi lain, Mapala Justitia FH ULM juga mengumpulkan sumbangan sukarela yang mana hasil sumbangan tersebut akan disumbangkan ke panti asuhan dan panti jompo yang ada di Banjarmasin.

“Untuk keseluruhan acara, kendala yang di hadapi hanyalah cuaca dan soal izin kami sudah meminta izin kepada Polsek daerah setempat untuk mengadakan acara ini,“ tutup Muhammad Nouvhal Ansyari selaku ketua pelaksana acara tersebut.

#peristiwanews

Peliput : Iqbal

Editor : Ales

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *