Kabar Kampus

Ngabuburit dan Beramal ala Mapala Justitia FH ULM 

Peristiwa.online – Kamis, 16 Mei 2019 Mapala Justitia FH ULM Banjarmasin mengadakan acara “Flying fox For Amal” yang bertempat di Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat pada pukul 15.00 – 17.00 WITA

Tujuan dari acara ini sendiri untuk mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa Fakultas Hukum ULM sekaligus ngabuburit menunggu waktu berbuka puasa dan mengumpulkan sumbangan sukarela yang mana hasil sumbangannya nanti akan disumbangkan kepada panti asuhan dan panti jompo yang ada di Banjarmasin.

Acara ini tidak berlangsung hanya 1 hari saja melainkan akan dilanjutkan lagi dengan acara “Bridge Jumping For Amal” yang akan diadakan pada hari Minggu 19 Mei 2019 yang bertempat di Jembatan Barito Banjarmasin pukul 14.00 – 17.00 WITA.

“Saya harap acara ini bisa berjalan dengan lancar dan dana yang dikumpulkan bisa mencapai target agar bisa diberikan kepada orang yang membutuhkan,” ujar Muhammad Nouvhal Ansyari selaku ketua pelaksana acara tersebut.

Pelaksanaan acara ini mendapatkan sedikit kendala yaitu keterlambatan pemasangan alat flying fox yang disebabkan oleh cuaca yang kurang mendukung pada hari ini.

“Perihal menaiki flying fox sendiri tidak diperlukan pengalaman khusus, yang dibutuhkan hanyalah menjaga keselamatan dan menggunakan perlengkapan keselamatan yang ada,” kata Reza Pahlawan selaku ketua umum Mapala Justitia FH ULM.

#peristiwanews

Peliput : Brilian Albar

Editor : Fathony

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *