Hukum dan Politik

Tentang Debat Terakhir Capres dan Cawapres, Ini Tanggapan Mahasiswa Fakultas Hukum ULM 

Debat terakhir capres dan cawapres masih menyisakan momen yang menarik bagi masyarakat. Hal ini dikarenakan debat ini menjadi yang terakhir setelah empat debat capres dan cawapres yang sebelumnya telah terjadi. Debat yang ke-5 ini menjadi hal yang tentu menentukan pandangan masyarakat diantara kedua pasangan capres dan cawapres sebelum menentukan pilihannya dan ikut serta pada Pemilu 2019 pada tanggal 17 April nanti.

Menanggapi hal tersebut ini tanggapan mahasiswa Fakuktas Hukum ULM. “Menurut pandangan saya sebagai mahasiswa, debat ke 5 cukup menarik namun lagi-lagi debat ini di dominasi oleh paslon 01 dalam hal substansi perdebatan, kejelasan visi dan misi, mengerti akan adanya pertumbuhan ekonomi global dalah hal ini industri modern. Sedangkan paslon 02 menampilkan sebuah argumentasi yang rancu dan gambaran visi misi yang masih belum jelas pada kedepannya.” Kata Rahmad Ihza Mahendra selaku mahasiswa Fakultas Hukum ULM.

“Untuk pemilih, satu suara sangatlah menentukan masa depan negeri ini, maka gunakanlah hak pilih dengan sebaik mungkin. Pilihlah yang benar-benar ada dalam hati nurani, cari tahu rekam jejak dan prestasi calon yang akan di pilih baik legislatif maupun eksekutif. Pilihlah yang terbaik dari yang terbaik demi kemajuan negara republik indonesia.” Tambah Rahmad Ihza Mahendra.

Semoga pemilu tahun ini dapat terlaksana dengan lancar tanpa terjadi kecurangan.

Peliput : Rais Hakim

Editor : Ama

#peristiwaonline

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *