Kabar Kampus

Suskesnya Lomba Debat Bahasa Indonesia dalam Rangkaian DiesNa FH ULM ke-65 

peristiwa.info – Dalam rangka Dies Natalis ke-65 Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat, panitia mengadakan lomba Debat Bahasa Indonesia. LDBI Dies Natalis FH ke-65 x LP2DH ini mengangkat tema “Peran Generasi Z Dalam Mengawal Isu Politik, Hukum, dan HAM di Era Society 5.0”. Lomba ini berlangsung dari Jumat, 3 November sampai dengan Sabtu, 4 November 2023 yang bertempat di Ruang Peradilan Semu FH ULM.

Lomba Debat Bahasa Indonesia ini diikuti 12 tim tingkat SMA/Sederajat. Dan LBDI telah mengumumkan pemenangnya pada hari Sabtu, 4 November 2023 kemarin yang dimenangkan oleh SMAN Banua Kalsel sebagi juara 1, SMAN 1 Banjarbaru sebagai juara 2, SMAN 2 Banjarmasin sebagai juara 3, dan Neil Teh dari SMAN 2 Banjarmasin sebagai Best Speaker.

Linda, sebagai penanggung jawab acara ini mengatakan “Dari adanya perlombaan ini solidaritas dari kepanitiaan Diesna mulai tergambar, panitia sudah saling back up satu sama lain. Sehingga, saat pelaksanaan acara tidak menjadi hal yang berat karena saling membantu. Terlebih, sangat berterimakasih dengan UKM LP2DH yang mau membantu supportnya dalam menjalankan acara ini.” ujarnya.

peliput: Rizky Amelia

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *