Kabar Kampus

Semarak Sidang Terbuka Dies Natalis ke-65 ULM 

peristiwa.info – Kamis, 21 September 2023 telah dilaksanakan acara sidang terbuka dalam rangka memeriahkan Dies Natalis Universitas Lambung Mangkurat ke-65 yang dihadiri oleh mahasiswa baru dari Fakultas Pertanian, Fakultas Perikanan dan Kelautan, Fakultas MIPA, Fakultas Kehutanan, Fakultas Teknik, dan Fakultas Kedokteran Universitas Lambung Mangkurat.

Acara yang bertempat di Auditorium ULM Banjarbaru tersebut berlangsung dari jam 08.30 hingga selesai. Acara ini diawali dengan pembukaan serta menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian dilanjutkan dengan pembukaan sidang terbuka senat Universitas Lambung Mangkurat dan acara Dies Natalis ke-65.

Acara ini dilanjutkan dengan pidato oleh rektor Universitas Lambung Mangkurat dan penyerahan dana bantuan dari pemerintah serta sambutan dari gubernur dan menteri kehutanan yang diwakilkan. Kemudian acara ini diakhiri dengan pemberian penghargaan dan penutupan sidang terbuka senat Universitas Lambung Mangkurat oleh ketua senat.

Adapun harapan dari salah satu mahasiswa baru yang mengikuti acara ini “Harapan dari berlangsungnya acara hari ini adalah dengan bertambahnya umur dari Universitas Lambung Mangkurat semoga bisa menjadi universitas yang unggul berdaya saing dan melahirkan generasi muda yang berprestasi mandiri”

Peliput: Muhammad Hafiz Nurrahman

Editor: Muhammad Firdaus Akmal

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *