Pelepasan Peserta Mahasiswa Magang Gelombang Pertama FH ULM
Kabar Kampus

Pelepasan Peserta Mahasiswa Magang Gelombang Pertama FH ULM 

peristiwa.info – Rabu, 05 Juli 2023 telah berlangsung acara Pelepasan Mahasiswa Magang Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat gelombang 1 (satu) Tahun 2023. Bertempat di Halaman Gedung Baru Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat, acara ini dimulai pada pukul 07.30 – 08.30 WITA. 

Acara ini Dihadiri oleh Bapak Arisandy Mursalin, S.H., M.H., Dr. Anang Shophan Tornado, S.H., M.H., M.Kn. selaku Wakil Dekan 3, Ibu Afrida S. E. selaku Subbag kemahasiswaan, Bapak Sulaiman S. E. selaku Staf kemahasiswaan, dan dihadiri oleh Mahasiswa peserta magang Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat.


Diawali dengan pembukaan dan pengarahan dari Bapak Ahmad Fikri Hadin S.H., LL.M., selaku Ketua Panitia Magang Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat, serta dilanjutkan dengan pembacaan doa, dan diakhiri dengan foto bersama.

“Acara ini sangat di apresiasi apresiasi oleh para mahasiswa, dimana hari ini merupakan first step menuju realisasi pemahaman mereka akan pengalaman kerja, tidak hanya itu dari pihak penyelenggara yaitu kampus yang selalu berupaya semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan terhadap para mahasiswa akan antusias dalam program magang tersebut,” ucap Muhammad Ahsanul Hakim, salah satu dari peserta magang.

Peliput : Muhammad Firdaus Akmal

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *