Beberapa Kegiatan Bermanfaat Untuk Mengisi Waktu Libur !
Hukum dan politik

Beberapa Kegiatan Bermanfaat Untuk Mengisi Waktu Libur ! 

Libur semester memang selalu ditunggu-tunggu oleh mahasiswa. Terutama bagi mereka yang tinggal jauh dari rumah, masa liburan menjadi waktu yang ditunggu-tunggu untuk bisa kembali ke kampung halaman dan berkumpul bersama keluarga serta orang-orang terdekat. Libur semester menjadi waktu yang ideal untuk istirahat dan melepaskan kelelahan setelah jadwal kuliah yang sibuk.

Mungkin sebagian mahasiswa telah membuat beberapa rencana yang ingin dilakukan selama liburan semester. Tapi tentunya ada beberapa mahasiswa yang masih bingung kegiatan apa yang ingin mereka lakukan selama libur ini. Bagi mahasiswa yang ingin menghabiskan waktu libur semester mereka agar tetap produktif dengan kegiatan yang bermanfaat bisa dibaca nih

  1. Mempelajari skill baru, karena investasi terbaik adalah dengan berinvestasi pada diri sendiri, semakin banyak pengetahuan atau semakin tajam skill yang kamu miliki maka kamu akan memiliki nilai tambah dan akan sangat berguna untuk karirmu di masa depan.
  2. Mencoba magang atau internship di perusahaan untuk belajar hal-hal baru yang sebelumnya belum kamu ketahui dan juga untuk mempersiapkan dirimu di dunia kerja ke depannya.
  3. Mencoba berbagai macam hal baru dan menemukan minatmu, karena semakin cepat kamu menemukannya maka akan menjadi poin positif yang sangat berharga bagimu.

Nah jadi itulah sedikit dari kegiatan mengisi waktu libur semester yang bisa kalian lakukan agar lebih berkesan. Semoga bermanfaat.

Peliput : NurHaliza

Editor : Ahmad Zaki

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *