Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil oleh 101 CPNS ULM
Kabar Kampus

Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil oleh 101 CPNS ULM 

peristiwa.info – Selasa, 14 Maret 2023, telah dilaksanakan pengambilan sumpah dan janji Pegawai Negeri  Sipil kepada para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang berjumlah 101 orang. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Rektorat Lantai 1 Universitas Lambung Mangkurat yang dipimpin langsung oleh Rektor ULM Prof. Ahmad Alim Bachri, S.E., M.Si dan turut dihadiri oleh sejumlah pejabat ULM yaitu Wakil Rektor, Dekan, Wakil Dekan dan Civitas Akademika ULM lainnya.

Rektor ULM Prof. Ahmad Alim Bachri, S.E., M.Si dalam sambutannya memberikan pesan untuk selalu mengutamakan kecakapan serta kejujuran dalam setiap pekerjaan baik itu dosen maupun tenaga kependidikan. Hal ini dikarenakan ULM membutuhkan sumber daya manusia yang mampu untuk menjalankan tugas dan tanggung jawabnya pada bagian masing-masing seiring dengan proses transformasi yang dijalani ULM sebagai Perguruan Tinggi berstatus Badan Layanan Umum (BLU).

Beliau juga berpesan kepada para PNS yang dilantik pada hari ini untuk rajin berinovasi,  berkreatifitas, dan rajin bersilaturahmi. Terutama seorang dosen yang harus memberikan manfaat kepada mahasiswa yang dididik. “Masa depan anda nantinya ditentukan oleh anda sendiri,” tutup beliau.

Sumber : www.ulm.ac.id

Peliput : Nazwa Saskia Rani & Putra Agung Susilo

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *