Pelatihan TOEFL untuk Mahasiswa ULM Gratis Tanpa Dipungut Biaya, Ayo Intip Pendaftarannya!
Kabar Kampus

Pelatihan TOEFL untuk Mahasiswa ULM Gratis Tanpa Dipungut Biaya, Ayo Intip Pendaftarannya! 

Peristiwa.info – Melalui surat edaran Nomor 20/UN8.16/PP/2023 pihak Universitas Lambung Mangkurat memberitahukan bahwa UPT Bahasa ULM akan menyelenggarakan “Pelatihan TOEFL” untuk mahasiswa dan mahasiswi ULM.

Adapun nantinya pelatihan tersebut akan diadakan secara luring (offline) yang akan berlangsung pada 22 Februari s/d 14 Maret 2023 dan dibagi dalam 3 gelombang  (22-28 Februari 2023, 1-7 Maret 2023,dan 8-14 Maret 2023) serta pelatihan ini diselenggarakan tidak memungut biaya apapun (GRATIS).

Selain untuk mengasah kemampuan pelatihan ini ditujukan mempersiapkan mahasiswa pada saat akan mengikuti Tes EPT yang mana menjadi kelengkapan persyaratan sidang, wisuda, dan sebagai pendamping ijazah.

Selain itu mahasiswa mendapatkan yang mengikuti pelatihan tersebut bisa mendapatkan sertifikat bahasa inggris yang dapat digunakan sebagaimana mestinya.

Pendaftaran peserta pelatihan ini diterima paling lambat pada tanggal 20 Februari 2023 pukul 14.00 WITA yang akan di lakukan pendataan melalui fakultas masing-masing.

Peliput: Muhammad Supian Sauri

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *