Kantin Baru FH ULM? Yuk Intip Ada Apa Aja Ya?
Kabar Kampus

Kantin Baru FH ULM? Yuk Intip Ada Apa Aja Ya? 

Peristiwa.info – Rabu (22/02), Telah di buka kantin baru di FH ULM, tepatnya kantin ini berlokasi di belakang Gedung Aula Idham Zarkasi FH ULM. Kantin baru ini di buat untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa FH ULM yang beberapa tahun ini belum mempunyai kantin sendiri.

Keberadaan kantin Baru di FH ULM ini sangat membantu mahasiswa FH ULM untuk beristirahat dan sekedar nongkrong karena para Mahasiswa tidak perlu lagi harus keluar fakultas untuk mencari makanan.

Adapun makanan yang di jual di kantin sangat beragam mulai dari Nasi, Lalapan, Ayam Goreng, Dan lain-lain. Untuk harga makanan pun cukup terjangkau buat mahasiswa. Ibu Aslamiyah, salah satu penjual kantin memberikan pernyataan mengenai adanya kantin di wilayah fakultas hukum yang sudah ada beberapa hari belakangan ini, “Banyak mahasiswa yang datang kesini, jam 10.30-11.00 paling banyak mahasiswa, kantin ini buka dari Senin-Jumat.”

Salah seorang Mahasiswa FH ULM bernama Fatahillah menanggapi kantin ini, “Enak, positifnya bagi mahasiswa Fh ada alternatif daripada belanja di kantin fakultas lain terus, tapi minusnya tempatnya terasa panas di jam tertentu.”

Peliput: Muhammad Firdaus Akmal & Muhammad Fathra Ramadhan

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *