Ini Dia Juara Dekan Cup Basket XVII 2022
Kabar Kampus

Ini Dia Juara Dekan Cup Basket XVII 2022 

peristiwa.info – Senin, 19 Desember 2022  kemarin telah berlangsung final yang merupakan puncak dari perlombaan Dekan Cup Basket ke- XVII Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat. Pertandingan ini bertempat di Gor Hasanuddin Banjarmasin, dan dimulai sejak pukul 13.30 WITA. Diawali dengan pertandingan perebutan juara 3 dan final dari masing-masing kategori.   

Tim Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang berhasil melaju ke babak final, yaitu tim dari Fakultas Hukum ULM dan tim Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin (STIE). Sedangkan untuk tim Sekolah Menengah Atas (SMA) putra yang berhasil masuk ke babak final adalah SMAN 1 Banjarmasin dan SMAN 7 Banjarmasin. 

Namun sangat disayangkan SMAN 7 Banjarmasin memilih untuk mengundurkan diri saat final, dengan demikian pemenang dari Dekan Cup kategori SMA tahun ini ialah SMAN 1 Banjarmasin. Sementara itu pertandingan yang dimainkan oleh FH ULM melawan STIE berlangsung secara sengit dan suportif. Pertandingan akhirnya dimenangkan oleh STIE dengan skor akhir 78-69.  

Peliput: Muhammad Firdaus Akmal & Muhammad Fathra Ramadhan

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *