Debat Publik PEMILUMA FH ULM 2022 Berlangsung Ramai
Kabar Kampus

Debat Publik PEMILUMA FH ULM 2022 Berlangsung Ramai 

peristiwa.info – Sabtu (17/12), telah dilaksanakan Debat Publik PEMILUMA Fakultas Hukum ULM Tahun 2022, yang bertempat di Auditorium Prof. Idham Zarkasi, S.H., M.H. Fakultas Hukum ULM.  

Acara ini dihadiri oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, kawan-kawan KM FH ULM yaitu Ketua BEM beserta jajarannya, Wakil Ketua DPM beserta jajarannya, kawan-kawan dari UKM FH ULM. Serta, juga ada kawan-kawan mahasiwa secara umum.

Debat Publik ini diselenggarakan oleh KPU-M FH ULM dengan tujuan sebagai wadah bagi Pasangan Calon untuk berkampanye kepada mahasiswa. Di acara ini, mereka dapat leluasa menjelaskan Visi, Misi serta Program Kerja mereka.

Rangkaian acara ini terdiri dari 4 sesi yaitu adalah sesi di mana pasangan calon harus menjawab dari pihak akademisi yaitu dari pihak Dekan, Wakil Dekan Bidang Akademik, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni serta Dosen yang diwakili oleh Pak Mirza Satria Buana.

Suasana debat bisa dibilang cukup ramai dikarenakan dihadiri oleh mahasiswa secara umum, delegasi tiap UKM, BEM dan DPM serta juga tim sukses dan partisipan dari tiap pasangan calon. Kendati ramai, kondisi di acara tersebut tetap kondusif. “Selaku penyelenggara, saya cukup senang melihat antusiasme mahasiswa dalam acara tersebut. Untuk paslon sendiri, ketika berdebat mereka nampaknya sangat senang dan tertarik untuk memanfaatkan Debat Publik ini sebagai ajang untuk berkampanye mengenai Visi, Misi dan Program Kerja mereka,” ucap Aidhil Pratama selaku panitia penyelenggara 

Peliput : Muhammad Aulia Rachman & Muhammad Azmi Agus Lutfi 

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *